Hadirkan PDAM Info di HUT Ke-29, Walikota Jayapura Apresiasi, Entis Sutisna sebutkan mengaksesnya cukup menggunakan Android

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn

Kilaspapua, Jayapura- Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengapresiasi kehadiran Mobile Application PDAM info. Ini dinilai inovasi baru yang dilakukan oleh PDAM Jayapura dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ Dan itu sudah dilakukan dan hari ini saya launching Mobile Application PDAM info. Ini sangat bermanfaat, sebab melalui ini mencegah terjadinya penularan Covid -19 apalagi kita dihadapkan saat ini masa pandemi,” katanya kepada wartawan pada  Syukuran peringatan HUT Ke-29 Perusahaan daerah air minum,(PDAM) Jayapura di Kantor PDAM Jayapura, Senin (21/6/2021).

Sementara itu, Direktur PDAM Jayapura, Entis Sutisna mengatakan, Mobile Application PDAM info merupakan inovasi yang dilakukan PDAM Jayapura dalam meningkatkan pelayanan. Tentunya, apa yang menjadi permintaan Walikota menjadi langkah konsisten kami untuk memberikan pelayanan yang prima.

“ Selain itu tadi juga telah dilaporkan bahwa, PDAM telah berupaya melakukan perbaikan sumber air bahkan pipa transmisi dan distribusi juga telah diperbaiki artinya, seluruh potensi telah dimaksimalkan,” ungkapnya.

Disisi lain, Kata dia kehadiran PDAM info juga bertujuan memudahkan pelanggan mengadu. Kini, masyarakat cukup menggunakan hp android mengaksesnya bila ingin melakukan sambungan baru, membayar rekening air termasuk memberikan perkembangan tentang PDAM Jayapura,” ujarnya.(Redaksi)

sumber:kilaspapua.com