Kini Bayar Tagihan Air PDAM Bisa Lewat Handpone

Bagikan Berita Bagikan ke Facebook Bagikan Tweet ke Twitter Bagikan ke LinkedIn

JAYAPURA Infopapuaid, – Memasuki usianya ke 29, Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) melakukan sejumlah terobosan dalam hal pelayanan kepada para pelangannya, yakni dengan meluncurkan aplikasi PDAM Info, dimana lewat aplikasi ini, pelanggan bisa membayar tagihan air, menyampaikan keluhan, sambungan baru dan informasi terkini PDAM. Aplikasi ini bisa di dowlond melalui play store pada handpone android.

Aplikasi ini secara resmi dilaunching oleh oleh Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, saat menghadiri peringatan ke-29 PDAM, Senin (21/6/2021), yang disaksikan oleh Direktur Utama PDAM, Etnis Sutisna.

Etnis Sutisna dalam kesempatan tersebut mengaku dengan adanya aplikasi PDAM info masyarakat khususnya para pelanggan tidak perlu mendatangi kantor PDAM , baik untuk membayar tagihan maupun lainnya, namun kini semuanya dapat dilakukan melalui handpone.

” Dengan adanya aplikasi ini, memudahkan pelanggan untuk mendapat layanan dari PDAM, dan bagi para karyawan kita harus bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada para pelanggan,” kata Etnis.

Dalam rangka meningkatkan layanan, Etnis menegaskan akan memberikan sangsi tegas bagi karyawan yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, ” Bapak Walikota ijin, saya sampaikan, bahwa bagi karyawan yang melakukan pelanggaran dan tidak kami bisa kami bina, akan kami ambil tindakan yang tentunya tidak nyaman,” tegas Etnis.

Sementara itu, Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam sambutannya PDAM dapat terus memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan di Kota Jayapura, dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan.

” Mobil pelayanan ini agar dapat digunakan sebaik mungkin untuk pelayanan, jangan dipakai untuk jalan-jalan, dan bagi karyawan agar jangan mabuk dikantor, ” tegas Walikota.(Redaksi)